Girl From Venus

Keep True to The Dreams of Your Youth

Friday, May 12, 2006

Balik lagi nich :)

Assalamualaikum wr wb

waduh udah lama buangett ga posting
bukannya ga mau ngisi tapi kayanya kebanyakan yg mau ditulis jadi akhirnya malah bingung mau nulis apaan hehe..
pokonya slama kmrn2 sich Alhamdulillah moen baik2 aja
walau masih blm banyak 'perubahan' (u know what i mean khan :) yg berarti hiks..hiks ... (sabar, sabar)
tapi yang pasti, InsyaAllah PASTI ada hikmah di balik itu semua n moen yakin Allah pasti memberikan yg TERBAIK jadi tinggal SABAR menunggu waktu yg tepat aja

Tuesday, November 22, 2005

What friends are for

????...!!! ngga tau dech kenapa kayanya udah beberapa hari ini moen ngerasa banyak "bingung' nya heuheu.. dan disitulah bener2 kita butuh temen untuk berbagi. Dan kmrn2 moen udah cerita ama temen moen apa yg sebenarnya moen rasain walaupun mungkin kayaknya nggak semua terwakili but setidaknya moen udah "aga " sedikit lega...walau terkadang persaan itu masih ada.
Thanx ya... ;)

Saturday, November 12, 2005

MAAF LAHIR BATHIN YA...

Ass.Wr.Wb

“Taqabbalallahu minna wa minkum, Mohon Maaf Lahir Bathin atas segala kesalahan, dan Semoga smua amal ibadah kita diterima Allah SWT, Amiiin

Maaaf banget ya baru ngucapin sekarang, ngga apa2 khan telat dikit ;)…
Pokoknya sekali lagi Maaf Lahir Bathin ya….

Kangeeeeen nich...


Ini catatan moen tgl 31 Oktober , yang waktu itu ngga sempet diposting aja
Mudik….suatu rutinitas yang ada kalo masuk lebaran, dan hari ini keponakan2ku tersayaaaaaang juga ikutan mudik, ternyata rumah sepiiii bgt tanpa mereka (Mas Hasyer n D Zulfa) mrk baruu aja pada mudik ke neneknya yg disolo, Kangeeeeeen banget, padahal mrk baru aja pergi 5 menit yg lalu. .. (tante kangen nich…) biasanya kalo ada mas Hasyr adaaa aja hal2 yg baru yg lucu, kaya kemaren ada tmnnnya adikku yg berinisal A yg maen kerumah dan kebetulan giginya berkawat eh mas Hasyr nanya gini
H :“tante mkn apa tuh? kok giginya meyah2 (merah red.maklum baru 5 nov ntar 3th”
A :” ngga mas, ini kawat”
H : “oooo… maem kawat yach…..”
A : “…..@#$%^%^…..”
walau kdg bahkan seringnya ngegangguin terutama kalo lg asik2nya didepan komputer eh tiba2 dtg ingin maen game, dengerin peterpan lach etc, tp ternyata hal2 itu yg bikin kengen sekarang
Kalo D Zulfa kangen ama senyum/ketawanya , cos biasanya tiap kali dipanggil namanya lgsg deh ngeluarin jurus ketawanya yg loecoe bgt.
Tapi untung nanti malam ponakan moen yg di Jakarta justru mudiknya ke bandung nich.. dan ntar mlm InsyaAllah dtg… wah SENANGNYA,namanya Irsyad umurnya baru 1,5an thn d’Irsyad ini juga punya jurus ketawa yg cute banget, tiap kali ketemu org pasti lgsg senyum apalagi kalo udah didepan kamera .
Jadi sekarang lagi ngga sabar nunggu d’ Irsyad nich…… (“d’ Irsyad… come to aunty.. hehe..”)
Makasih ya 4JJI dikaruniai keponakan2 yg lucu2 dan InsyaAllah sholeh2 Amiiiin

Saturday, October 29, 2005

Cerita Laloe

Ass.Wr.Wb

Whoa… ngga kerasa banget ternyata udah sebulan ngga posting di blog ini. Padahal lumayan banyak juga kejadian yang menghiasi kehidupan moen (dari hal yang menyenangkan, membingungkan bahkan hal yg menyedihkan sekalipun .. hiks…) tapi Alhamdulillah sekarang semuanya udah baik lagi.. ya… mungkin kalau kemarin moen langsung posting aja semua kejadian itu terutama yg bikin sedih kayanya malah penuh emosi (cos sbg manusia biasa, wajar khan kalau moen ngerasa marah kesel n ngerasa diperlakukan ngga adil) tapi seperti yg tadi udah moen bilang Alhamdulillah skrg semuanya udah lbh baik dan mencoba untuk nerima semua yang terjadi di kehidupan moen dgn sabar.

Moen juga masih coba belajar nerima, memaafkan dan berprasangka baik (doanya aja ya smg tetap sabar)…
(Sebelumnya, bukan karena “hal itu” yg bikin moen ngerasa sedih, merasa diperlakukan tidak adil tapi… caranya yg serba ngga jelas…Syariatnya kalo ngga mungkin terjadi ya.. nggak akan terjadi, tapi sebagai manusia khan kita harus mengusahakan dengan cara yang terbaik yang nggak menyakiti orang lain)
Tapi ternyata bener juga ya.. kita khan ngga bisa memaksa orang lain untuk bisa seperti yg kita harapkan dan yang penting kita berusaha untuk nggak bikin sakit hati orang lain aja dan bisa memepertanggungjawabkan semua yang pernah kita omongin (Semoga…) dan dibalik semua kejadian pasti ada hikmahnya.Amiin…
Ada Rahasia 4JJI yg TERBAIK utk kita yg tidak kita ketahui, Tinggal Berusaha dan Berdoa aja ya… (wah… sebenarnya berat jg nulis ini.. tapi Moen minta Doanya aja spy semuanya bisa moen realisasikan.. Amiiiin)

Last….
“And U go your way, and I’ll go mine
Live your life, and I’ll live mine
Do your will n I’ll be fine
‘Cos we better of … Separated”

Wednesday, September 28, 2005

Hi...I'm Back ...and The Story Behind Prajab

Ass.Wr.Wb

Hai…….. Apa kabar semuanya??? Semoga sehat dan baik2 aja ya…

Alhamdulillah kita ketemu lagi sesudah hampir 2 mingguan moen dikarantina untuk ikut prajab dan sehari sesudah itu ke pekalongan ada undangan adik sepupu yang nikah, jadi sampe hari ini badan masih kerasa lemes dan kayanya balas dendam tidurnya masih belum kebayar aja hehe…untung aja hari ini ngga ngajar jadi lumayan bisa istirahat.

Oya, ngomongin tentang prajab Alhamdulillah ngga se BT yang Moen bayangin, walau di awal2 sekitar satu sampai dua hari masih aga kerasa BT apalagi kalo udah malem dan mau tidur kerasa cape dan hidup kayanya diatur waktu banget, ketat dan kerasa kaku aja. Tapi lama-lama bisa enjoy juga, mulai dari bangun jam 3an trus tadarusan dan solat subuh berjamaah, minum teh bareng ampe jam 5 terus langsung olah raga sampe jam 6an, abis itu apel untuk sarapan pagi, jam 07.30 udah harus siap untuk apel pagi dan jam 08.00 masuk kelas untuk materi sampe jam 09.45 snack pagi (lumayan ganjel perut yang udah mulai laper hehe…) jam 10 masuk kelas lagi, 12.00 soliskan dan ngga lupa sebelum makan siang harus apel dulu, 13.00 masuk kelas lagi ( atau kalo ngantuk bobo di kelas juga bisa… hehe..), 15.00 istirahat solat ashar dan snack sore, 16.00 masuk kelas lagi (biar ngga BT dan bosen , miskol2an ama yg udah 5 watt seruu juga J ), jam 18 00 istirahat solat magrib dan makan malem dan teuteup harus apel makan malam dulu sebelumnya…trus 19.00-21.00 kalo masih ada materi masuk kelas lagi tapi kalo ngga ada tugas mandiri atau diskusi kelompok.. jam 21an sebelum tidur apel malam, gitu dech jadwalnya selama hampir 2 mingguan.Dan saat2 terakhir yang paling berkesan sewaktu "pembina" kita yang biasanya keliatan jutek (krn tuntutan tgs beliau mgkn) jadi baik dan dihari terakhir , beliau memimpin kita untk sujud syukur bareng dan memberi wejangan yg "ngena" bgt... dan disitulah yg moen suka, sisi religiusnya di prajab ini ada.

Itu semua yg bikin prajab ini tambah seruuu juga… apalagi temen2nya lumayan asik, walau awal2nya pada jaim dan manggilnya ber ibu or bapak ria (wah kerasa udah tua) tapi..lama2 “kegilaannya“ kluar juga dan sebutan itu ngga kepake lagi kecuali untuk orang2 tertentu yag tetap konsisten dgn kedewasaannya hehe… dan akhirnya suasanya kayak balik lagi ke jaman SMA dulu (dari mulai celotehan, jail dsbnya…ngga ada dewasa2nya …pada ngga inget umur semuanya dech). Itu kali yang bikin moen bisa ngerasa enjoy, solanya suasana sekolahan kemarin ada lagi ..dari yang biasanya dikantor musti aga serius soalnya rekan kerjanya kan banyak yang lebih tua jadi. generation gap nya kerasa banget dan harus bener2 jaga sikap, tapi kemarin karena banyaknya seumuran dan punya “persaan senasib” bareng jadi enak aja..

So… sekarang setelah semuanya balik ke habitatnya lagi… mulai dech dengan rutinitas seperti biasanya…heuheu...Miss u all Sukses Selalu dan ..Tetep semangat ok.. !!!

Ups… ada satulagi… kata temen kantor moen aga iteman nich… hiks… kebanyakan dijemur tiap hari kali ya… jadi Doain program pemutihannya bisa cepet berhasil hehe….(jadi kalo ada yang punya resep jitu bagi2 ya… hehe…

Saturday, September 10, 2005

Prajab dulu ya..

Ass.Wr.Wb
Alhamdulillah akhirnya persiapan utk prajab nanti udh 90% selesai. Dari kmrn2 cari barang lumayan cape juga, kaya kemarin baru pulang jam 9an malem dan akhirnya tidurnya pules banget ampe pagi tadi baru kebangun jam 6an gitu...(itu jg karena hp bunyi...Thanx telpnya ya... :) ..)
Oya, besok harus udah dateng ke tempat diklat paling telat jam 12 siang dan abis itu ngga boleh keluar2 lagi :( selama 2 mingguan jadi ngga bakal mampir ke blog ini ... hiks... dan pasti bakal kangen dech...tapi mudah2an ntar lancar semuanya, Doain Moen ya.....pliiiisssss :)

Tuesday, September 06, 2005

5 September 2005

09.50
Kuliah perdana, tapi masih pagi gini kok udah ngantuk ya hehe..maklum yang ngisi materi dosen pembinanya dulu jadi moen cuma sit in dulu aja tapi...wah...senangnya pagi2 udah dapet sms dari sahabat sma dulu (makasih Ni...)

10.30
Pertemuan ama rektor baru, ngebahas masalah prajab (pra jabatan) tgl 12 sept nanti yg wajib diikuti sama CPNS sbg salah satu syarat adm. utuk jadi PNS, jadi harus diterima dgn ikhlas supaya ngga jadi beban (InsyaAllah pak...)Alhamdulillah ngga harus nunggu lama akhirnya untuk ikut prajab so sekarang harus mulai nyiapin seuanya nich...Bismillah...

16.00-mlm...
Liat berita di TV...Sediiiih....Innalilahi..Indonesia kmbl berduka, Mandala Airline jatuh di bandara polonia Medan
Smg Smua Amal Ibadahnya Diterima disisi Allah SWT dan semua keluarga yg ditinggalkan mendapat ketabahan dan semoga kita semua selalu dalam Lindungan dan Rahmat Allah SWT Amiiiin